Total Tayangan Halaman

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Semoga apa yang anda cari bisa saya sediakan disini...

Selasa, 04 Januari 2011

Trik terjitu mendapatkan banyak followers twitter tanpa memperbanyak following

Saat ini tentu saja anda sudah mengenal situs jejaring sosial yang bernama twitter,,,, bahkan twitter saat ini dinilai lebih prestisius dibandingkan dengan facebook, karena banyak para orang penting dan artis yang lebih memilih menggunakan twitter dibanding facebook. kelebihan lainnya dari twitter adalah fasilitas following dan followers . akun yang memiliki banyak followers tentu akan bisa sombong dan bangga karena ia memiliki penggemar yang banyak.
nah, saat ini saya akan menjelaskan trik mendapatkan banya followers yang sangat ampuh dan mudah sekali dilakukan.. hanya hanya butuh kesabaran dan keramahan menghadapi banyak orang untuk menjalankan trik ini.
caranya: (mudah sekali)
- buat dua akun twitter, yang satu adalah akun asli anda dan yang satunya lagi adalah akun yang anda gunakan untuk memfollow orang lain. ini berguna untuk memperkecil following anda, sehingga pada timeline anda hanya orang yang anda kenal atau yang benar-benar anda kenal yang muncul.
- follow orang dengan menggunakan akun kedua anda(akun khusus following)
- setelah anda memfollow orang tersebut, mintalah orang tersebut untuk memfollow akun asli anda... insyaallah jika dia memang baik, maka ia akan melaksanakannya.

hehehe ... mudahkan ? sekali lagi ini hanyalah trik berdasarkan keisengan dan pemikiran saya saja :D. SEMOGA MENDAPATKAN BANYAK FOLLOWERS

TTD
Mohammad Irfan B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini