Total Tayangan Halaman

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Semoga apa yang anda cari bisa saya sediakan disini...

Selasa, 04 Januari 2011

Internet gratis kartu three bulan januari 2011

Hmmmmm........... nampaknya three memang operator yang sangat baik terhadap pelanggannya. selain cukup ekonomis, kartu three juga sangat mudah diakali untuk menikmati internet gratisan.... hehehehe(tampang kriminal).
bagi yang sudah penasaran, ini nih triknya. tapi saya tidak akan terlalu vulgar menampilkan trik ini. dikarenakan saya juga cukup sulit untuk bisa mendapatkan trik ini.
caranya tentu saja kita harus memiliki operamini handler, saya sarankan untuk yang versi 4.2 UI 150 katas, karena saya belum mencoba yang versi 5.
selanjutnya anda hanya tinggal mengganti front query dengan : "0.f******k.com@" tanpa tanda petik. ubah proxy server menjadi HOST dan isi dengan "0.f******k.com" tanpa tanda petik juga.
selanjutnya beri tanda centang pada remove port from url.

taaaaaarrrraaaaaaaa...... insyaallah anda sudah bisa menikmati internet gratis dengan menggunakan kartu three. tapi saya tidak menjamin berhasilnya trik ini... selain itu saya ingatkan juga bahwa ini adalah cara ilegal, akan lebih baik jika kita berbuat JUJUR.


Mohon komentarnya... :D
TTD
Mohammad Irfan B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini