Total Tayangan Halaman

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Semoga apa yang anda cari bisa saya sediakan disini...

Selasa, 04 Januari 2011

Aplikasi-aplikasi untuk mempercepat kinerja komputer

Komputer yang cepat merupakan dambaan kita semua bukan..:D
nah dibawah saya akan sharing tentang aplikasi yang sering saya gunakan untuk men tune up komputer saya. bagi para expert, maaf bila artikel ini hanya membuang - buang waktu anda saja. hehehe

nah berikut ini aplikasinya:
cleaner= CCLEANER
defrag= Auslogisc disk defrag
total optimiser= TuneUp Utillities

pertama - tama saya membersihkan temporary file yang ada di komputer terlebih dahulu dengan memanfaatkan software CCLEANER.
setelah komputer terbebas dari temporary files, saya mendefragnya dengan auslogisc disk defrag untuk mempercepat proses write and read hard disk saya. setelah itu saya menggunakan 1click maintenance dari tuneup utillities untuk optimalisasi total komputer saya.

nah, hanya itu saja yang saya dapat sampaikan.... semoga dapat membantu MEMPERCEPAT KINERJA KOMPUTER ANDA

TTD
Mohammad Irfan B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini